Bos Motorsports Yamaha : Kita Paling Siap Gelar Sunday Race, Kontrak Tim Sudah & Sponsor Oke Semua

BeritaBalap.com-Menarik dan sedap dinikmati sehubungan pernyataan yang diungkapkan Bos Motorsports Yamaha Indonesia, M Abidin. Ini menyangkut konteks gelaran balap di tengah pendemi Virus Covid-19.

Bahwa disebutnya event Yamaha Sunday Race 2020 Sentul itu paling siap dipentaskan. Apa sebab ? Karena semuanya sudah beres. Tinggal memang ketentuan protokol dari pemerintah ataupun sehubungan perijinan yang memang belum diperbolehkan karena kondisi New Normal ini memiliki beberapa fase sehubungan kerumunan.

“Secara garis besar, kita sudah siap untuk balap Yamaha Sunday Race 2020 Sentul. Kontrak tim kita, sudah dilakukan dan sponsor yang terlibat juga sudah oke semua, tetap berjalan, “terang M Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Motorsports YIMM Optimis Yamaha Sunday Race 2020 Dapat Digelar

Bicara kontrak tim memang sudah dilakukan sebelum Covid-19 ini ramai. Oh ya, pabrikan YIMM sebelumnya sudah menghajat Yamaha Cup Race 2020 di Boyolali, Jawa Tengah (1 Maret).

“Menurut saya, Sirkuit Sentul yang paling siap dan tepat untuk kondisi sekarang ini. Yang pasti, Sunday Race tanpa penonton itu nggak masalah. Ingat juga, secara infrastruktur, Sunday Race itu sudah berjalan 5 tahun, “tukas M Abidin yang terus menyemangati teman-teman komunitas dalam status dari akun pribadi media sosialnya.

“Sebetulnya kita juga bisa menggelar tanpa harus menunggu IMS ataupun OnePrix. Kita sudah siap. Hanya memang saat ini menunggu kondisi yang lebih baik. Teman-teman komunitas sudah mengajak untuk bertemu sehubungan penyelenggaraan Sunday Race namum memang masih ada larangan dari perusahaan. Karena memang “New Normal” ini baru berjalan. Mungkin Agustus nanti kondisinya sudah jauh lebih baik, “tambah M Abidin. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Biaya Balap Asia Road Race (ARRC) Dalam 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like