Wawan Wello Juara RX King Super Pro UDRM ICR 2023 Subang, Tuned by GDT Racing

BeritaBalap.com-Wawan Wello mengawali balapan dari pole position alias starting grid terdepan. Itu dalam kelas bergengsi RX King Superpro hajatan UDRM Indonesia Cup Race 2023 di Sirkuit Gery Mang, Subang Jawa Barat, Minggu (21 Mei). Momen startnya berlangsung mulus hingga memimpin awal-awal lap.

BACA (JUGA) : Ninja 150 Rere ‘Pendekar Banten’ Jos Banget, Jawara Sport 2T 150 Cc UDRM 2023 Subang Walau Dikepung Rider Lokal

Namun kemudian para rival dapat mengejar dan menekannya. Dalam hal ini, ialah Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere dan gacoan lokal Subang Adly M Taufik.

koizumi

Bahkan Adly M Taufik sempat mengambil alih dan memimpin jalannya balap. Adly M Taufik, Wello dan Rere bersaing ketat di barisan depan. Sedap sekali ditonton sampai-sampai mata mengantuk.

Wello (kanan-motor warna biru) saat bersaing dengan Rere yang kemudian mesinnya alami trouble

Namun sayanya, apes bagi Rere yang mana motornya mengalami masalah hingga tak bisa melanjutkan balap. Kemudian tersisa Wello dan Adly terus bersaing sengit di posisi 1 dan 2.

Sisa 5 lap, Adly M Taufik mengalami crash hingga terjatuh. So, hal ini dimaksimalkan Wello untuk memimpin jalannya balap. Abdul Gofar berusaha menekan Wello tetapi hingga bendera finish dikibarkan Wello tetap terdepan. Wello juaranya !

“Ini motor garapan Mas Gendut GDT Racing dan kali ini saya bergabung dengan tim Eastwood Factory GDT Racing. Tim asal Sumbar yang stay di Bandung, “uar Wello yang juga pimpin klasemen sementara balap Asia kelas UB150 bersama tim Malaysia. Edhot

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like