WH19 Tegaskan Jangan Sampai Nol Poin di Seri Pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- Wawan Hermawan akrab disapa WH19 tegaskan, bahwa jangan sampai nol poin di seri pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024. Jos pokokke ! Yap, gelaran tersebut akan segera berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada 14-15 Juni.

Wawan Hermawan yang juga owner sekolah balap WH19 Racing School ini bakal menurunkan 2 pembalap pada gelaran balap persembahan Pengprov IMI Jabar ini. Pertama, ada Dwiki Hardiana Saputra yang akan bersaing dikelas Expert dan Al Jabar yang akan bertarung di kategori Beginner.

BACA JUGA : Arie Ocktane Kawal 14 Murid Di Seri Pembuka Kejurda Road Race Jabar 2024, Persiapan Dan Target ?

koizumi

“Untuk target, di seri pertama Kejurda Road Race Jabar 2024 semua pasti berharap mendapatkan podium. Namun saya berharap pada para pembalap supaya fokus dan selalu tampil maksimal dan minimalnya jangan sampai nol poin,” tegas Wawan Hermawan yang juga mantan pembalap nasional.

Pasalnya, berbagai persiapan untuk menghadapi Kejurda Road Race 2024 ini Wawan Hermawan yang setia mengibarkan panji tim Honda WH19_Tus Racing ini telah dilakukan bersama para pembalapnya. Mulai dari latihan fisik hingga setting motor langsung dilintasan Brigif beberapa waktu lalu.

Seperti Al Jabar, pembalap berusia 9 tahun asal Subang yang telah berlatih dimarkas WH19 Racing School. “Setelah berlatih di markas, Al Jabar juga sudah sempat nyobain trek Brigif pada Rabu, 12 Juni lalu. Lalu, Dwiki juga sudah latihan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (8/6) lalu,” beber WH19.

BACA JUGA : Juna Octavian Siap Pertahankan JU Rookie Di Kejurda Road Race Jabar 2024 Meski Minim Persiapan

WH19 lalu menambahkan, “Buat Al Jabar, meski baru perdana turun diajang Kejurda semoga bisa bersaing di barisan depan dan meraih podium. Itu jika menilik progres latihan yang sudah kita jalani. Sedangkan untuk Dwiki, kurang lebihnya sama. Karena memang jam terbangnya sudah mumpuni. Terpenting adalah jangan sampai nol poin,” pungkasnya. Oke siap, selamat berjuang dan meraih prestasi ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like