WorldSSP Aragon (Race 1) : Spesialnya Galang Hendra, Finish ke-12, Poin Lagi !


BeritaBalap.comYap, pada akhirnya Galang Hendra (bLU cRU WorldSSP by MS Racing) dapat membuktikan omongannya untuk lebih baik dan lebih baik lagi.

Terbukti aktual, racer binaan Yamaha Indonesia ini dapat finish ke-12 dalam race perdana balap dunia WorldSSP di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (4 September). Alhasil, poin lagi dan ini yang kedua kalinya setelah putaran Portimao, Portugal (9 Agustus).

Jika mengacu pada data resmi media WorldSBK.com, maka Galang Hendra sempat berada di posisi ke-9 ataupun ke-10. Itu di lap 1 dan 2, kemudian pada lap ke-3 dan ke-4.


Jadi kalau balapan hanya balap dan tidak ada poin, itu namanya tidak ada progress atau kemajuan. Tidak perlu dengan kalimat diplomatis. Poin itu hukumnya mutlak dan itu sebagai parameter atau alat ukur buat mengukur kemajuan  signifikan seorang pembalap.

Alhasil, saat ini Galang Hendra yang berusia 21 tahun dan berstatus rookie atau pendatang baru WorldSSP, ada di posisi ke-20 dalam klasemen sementara. Semoga dapat terus konsisten untuk menambah pundi nilai dan mengharumkan nama Indonesia di level internasional. BB1

Hasil Juara Race 1 :

KLASEMEN SEMENTARA WORLDSSP :

Facebook Comments

You May Also Like