Darryn Binder Tuntut Kejelasan Nasibnya di Tim RNF, Jika Tidak Lanjut Opsinya Moto2

BeritaBalap.com-Pembalap tim WithU RNF Yamaha asal Afrika Selatan Darryn Binder menuntut kejelasan nasibnya. Ini penting agar ia dapat memikirkan masa depannya.

BACA (JUGA) : Hanya Tim RNF Aprilia Yang Belum Jelas Formasi 2023, Ini Penjelasan Razlan Razali

Maksudnya, jika memang tidak berlanjut (2023), maka ia dapat menemukan opsi alias pilihan ke balap Moto2. Terlepas dari prediksi Darryn Binder bahwa ia berada di daftar paling bawah, namun kejelasan itu penting. Terlebih sudah memasuki paruh perjalanan MotoGP 2022. Bahkan sudah lebih karena akan memasuki seri ke-12.

koizumi

“Saya tahu ada lebih banyak pembalap daripada sepeda motor yang tersedia sekarang. Saya pasti berada di ujung bawah daftar, saya tidak bisa membodohi diri sendiri, ”ucap Darryn Binder yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Ternyata Ini Penyebab KTM Belum Umumkan Pol Espargaro Bergabung 2023

“Pada liburan musim panas ini, saya berharap untuk memahami apa yang terjadi. Jika tidak ada kemungkinan pada balap MotoGP, maka saya harus melihat opsi apa yang saya miliki di Moto2. Ini akan menjadi prioritas saya selanjutnya, ”tambah Darryn Binder yang juga adik dari petarung MotoGP Brad Binder (Red Bull KTM Factory).

Faktanya, sampai saat ini memang belum jelas keputusan dari manajemen tim RNF. Isu kuatnya memang lebih memastikan posisi Miguel Oliveira dahulu. Ini setelah Miguel Oliveira menolak tawaran KTM untuk dipindahkan ke tim satelit Tech3 KTM. Tahun depan (2023), RNF sudah memastikan pindah ke pabrikan Aprilia.

BACA (JUGA) : Apakah Marc Marquez Bisa Kembali Seperti Sediakala Setelah Operasi Ke-4 ?

Kemudian muncul juga nama Raul Fernandez yang akan diduetkan dengan Oliveira. Tapi, sekali lagi bahwa ini belum pasti. Belum resmi. Sehubungan eksistensi Andrea Dovizioso dan Darryn Binder memang belum jelas sampai dengan berita ini ditulis. Keraguan besar muncul karena memang prestasi mereka yang loyo, saat ini berada di posisi ke-22 dan ke-21 dalam klasemen sementara MotoGP 2022. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like