Wow ! Ada Hadiah Spesial Tambahan di Indiel Grasstrack Series Semarang Minggu Ini, Apa Itu ?

BeritaBalap.com- Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang kembali menjadi rujukan putaran ke-2 Kejurnas Grasstrack Region Jawa dan juga event Indiel Grasstrack Seri 2 pada Sabtu-Minggu (14-15 Mei). Ini akan mendapat serbuan para grestreker top tanah Jawa.

BACA JUGA : Kejurnas Grasstrack 2022 & OneSixEight Indiel Series Putaran 2 Siap Di Gelar 14-15 Mei

Namun yang lebih menarik, Indiel Racing Organizer selalu pengemas hajatan grasstrack ini akan memberikan hadiah spesial terkhusus pada titel Indiel Series. Dimana pada Seri 2 dari Indiel Grasstrack Series ini langsung menyajikan hadiah juara umum bagi kategori senior dan pemula.

“Iya pada Seri 2 ini total poin juara umum senior dan pemula khusus kelas Indiel Series langsung mendapatkan hadiah uang tunai. Ini terkhusus untuk Seri 2 saja, jadi ini berbeda dengan akumulasi poin juara umum dari total seri,” Papar Andreas Edward komandan Indiel Racing Organizer.

Khusus putaran 2 peraih juara umum senior akan mendapatkan uang Rp 5 juta dengan mengumpulkan pundi poin dari kelas Bebek Modif Open, FFA Open, Sport Trail s/d 250cc Open. Sedangkan bagi juara umum pemula akan mendapatkan uang Rp 3 Juta dengan mengikuti kelas poin Bebek Std Pemula, Bebek Modif Pemula dan FFA Pemula.

BACA JUGA : Ini Daftar Kelas Dan Juara Umum Kejurnas Grasstrack 2022 & OneSixEight Indiel Series 2022 Putaran 2

“Untuk kelas poin ini khusus pada kelas Indiel Series. Dan bagi pemula tetap wajib memakai jersey set Design One,” ujar Andreas Edward yang akrab disapa Indiel. You

Facebook Comments

You May Also Like