Tim Gajser Kembali Mendominasi MXGP 2022 Maggiora

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim pabrikan Honda, Tim Gajser kembali mendominasi MXGP 2022 Maggiora, Italia (7-8/5) akhir pekan lalu. Dominasi Tim Gajser ditunjukan lewat kemenangan sempurna pada putaran ke-7 kejuaraan dunia MXGP 2022.

BACA JUGA : Honda Dan Yamaha Mendominasi Kemenangan, Berikut Hasil MXGP 2022 Maggiora

Mantapnya, ini merupakan kemenangan sempurna kroser asal Slovenia yang diraihnya dalam 3 seri berturut-turut. Tepatya pada putaran ke-5 MXGP 2022 Trentino, Itala, dilanjut pada putaran ke-6 MXGP 2022 latvia dan MXGP 2022 Maggiora, Italia.

“Ya, saya menikmati seluruh akhir pekan. Cuaca berbeda dan kemarin trek kering dan agak datar, tapi hari Minggu (8- Mei) basah. Saya memimpin dengan nyaman setelah saya melewati orang-orang di depan dan terima kasih kepada semua penggemar hari ini,” buka Tim Gajser.

Atas hasil tersebut, kroser berusia 25 tahun ini semakin nyaman memuncaki klasemen. “Saya memulai dengan solid dan meluangkan waktu untuk mendapatkan racingline yang bagus dan saya mengendalikan balapan. Saya merasa baik saat ini,” kata Gajser.

Absennya Jorge Prado (GASGAS) pada MXGP 2022 Maggiora akibat mengalami dislokasi bahu juga sangat disayangkan oleh Gajser. “Saya ingin mendoakan Jorge semoga pemulihan berjalan cepat dan kami berada di awal musim dan itu tidak mengubah apa pun bahkan jika poinnya nyaman. Saya hanya ingin pergi ke setiap GP dan melakukan yang terbaik,” pungkas Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like