Wow… Ahli Mesin Ferrari Direkrut Aston Martin Buat Persiapan F1 2021

Beritabalap.com-Mantan kepala bagian mesin tim Ferrari, Luca Marmorini dipinang untuk bergabung dengan pabrikan asal Inggris, Aston Martin. Demikian dilakukan untuk persiapan dalam balap jet darat alias Formula One (F1) tahun 2021 nanti.

“Kita merekrut kekuatan otak untuk dapat mengembangkan mesin Formula One jika memang peraturan tersebut sesuai dengan harapan kita, “terang Andy Palmer, Presiden dan CE Aston Martin yang menjadi sponsor utama tim Red Bull mulai musim depan.

Sekilas informasi saja, Luca Marmorini bekerja di Ferrari sejak tahun 1990 hingga 2014. Waktu yang relatif lama. “Luca Marmorini membantu kami dalam konsultasi untuk terus mengevaluasi pilihan untuk unit mobil tahun 2021. Kami belum mempekerjakan orang untuk penuh waktu dan unit tenaga menjadi fokus studi bagi perusahaan, “tukas juru bicara Aston Martin.

Kabarnya memang Red Bull yang tahun depan akan mendapat pasokan mesin Honda, bisa jadi pindah ke Aston Martin untuk masa depan Demikian yang pernah diutarakan bos tim Red Bull, Christian Horner. Tentu saja, semua ini tergantung dari perubahan peraturan mesin F1 yang infonya akan dibuat lebih murah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like