Wow… Aleix Espargaro Peringatkan Aprilia, Jika Nanggung (2018) Lebih Baik Keluar Dari MotoGP

Beritabalap.com-Pebalap tim Aprilia, Aleix Espargaro sepertinya geram dengan eksistensi dan suasana yang dialami.  Terutama dengan pefoma mesin RS-GP. Rider asal Spanyol ini menyebut bahwa jika Aprilia tidak memberikan segalanya, maka tidak akan kompetitif di musim depan (2018).

Bahkan disebut Espargaro lebih baik meninggalkan balap di level MotoGP. Konteks ini juga dikarenakan KTM yang notabene baru pertama kali tampi di MotoGP2017 justru memberi hasil spesial. Hanya berbeda 11 poin dengan Aprilia yang sudah masuh tahun ketiga (sejak 2015).

“Yang jelas adalah bahwa kita tidak bisa berkompetisi setengah hati. Musim depan harus ditanggapi dengan serius karena kita memiliki kesempatan untuk maju. Tahun 2018 Apriia harus menunjukkan apa yang bisa dilakukan, jika tidak maka proyek ini tidak masuk akal. terbukti KTM dan produsen lainnya banyak berinvestasi, “tukas Aleix Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-13 klasemen sementara MotoGP 2017.

koizumi

“Tim pabrikan ini bekerja keras dan kami tidak bisa meminta mereka berada di level Honda, Yamaha dan Ducati dalam dua atau tiga tahun. Kita harus menyatukan diri karena akan sangat sulit untuk melawan merka dengan motor yang lebih lemah, “tambah Aleix Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like