Bos Ducati Akui Tidak Menyukai Dovizioso, Kenapa Lagi Ini..?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Bos Ducati, Paolo Ciabatti ikut berkomentar tentang kritik keras Andrea Dovizioso kepada manajemen Ducati. Ini setelah Dovi, sapaan akrabnya tidak mendapat perpanjangan kontrak (2021). Berakhir hingga akahir 2020 saja.

Adapun pernyataan keras Dovizioso berhubungan dengan perlakuan yang diterimanya. Diantaranya, soal tidak benar bahwa mereka mematok harga kontrak yang mahal kepada Ducati, juga kondisi hubungannya yang tidak “sehat” dengan Dall”Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Dovizioso Berani Sebut Dall’Igna Berbohong Soal…

koizumi

Namun Ciabatti menegaskan pula bahwa ia tidak mau menghabiskan energi untuk mengikuti dan menanggapi Dovi yang memang kerap melontarkan kritik di media. Ciabatti hanya ingin mengingat perjuangan dan prestasi Dovizioso saja yang diklaimnya terbaik setelah Casey Stoner.

“Jelas kata-kata Andrea, saya tidak dan tidak menyukainya, tetapi saya juga harus mengatakan bahwa kami adalah fokus pada musim ini dan masa depan. Kami ingin mengenang saat-saat indah Andrea saja, hasil yang didapat, 14 kemenangan, ”tutur Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati yang dilansir dari media PaddockGP.

BACA (JUGA) : Akhirnya… Dall’Igna Menjawab Berbagai Cibiran Dovizioso

“Andrea adalah pembalap paling sukses bersama Ducati setelah Casey Stoner, kami sekarang membalik halaman. Kami telah mengintegrasikan energi muda baik di tim kami maupun di tim eksternal kami dan kami fokus disana, ”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like