Wow… Eko Chodox Buka Rahasia Start-Moneynya & Persentase Hadiah ke Tim

Siapa yang tak kenal dengan nama dragbiker senior Eko Chodox. Dijamin pelaku atau penggemar balap karapan sangat paham dengan sepak terjang petarung balap karapan asal Semarang ini. Sudah tidak terhitung prestasi ataupun rekor catatan waktu yang diukirnya.

Tentu saja, banyak yang ingin tahu bagaimana prosedural atau tata cara jika ingin mengajaknya menggunakan pacuan balap tim lain. Maksudnya, Chodox diajak join atau gabung diluar tim yang dibelanya saat ini, Sumber Agung PRK.

“Kalau di tim saya, ada 6 motor saat ini. Jadi diluar kelas utama dari 6 kelas tersebut, saya boleh main di kelas lain dan dengan tim lain. Lagian tim saya juga fokus di event-event gede saja seperti serinya Kawahara IRC IDC dan TPM. Jadi lebih banyak bebasnya, “terang Eko Chodox yang mengaku belum pensiun di 2018 dan tahun-tahun berikutnya.

koizumi

“Soal biaya start-money, kalau di Jawa antara Rp. 750 sampai dengan 1 juta. Kalau di luar Jawa mulai Rp. 1,5 hingga 2 juta. Sedang jika saya menang, maka pembagian hadiahnya, 50 persen ke saya dan 50 persen lagi ke tim, “tambah Eko Chodox yang dikabarkan untuk mengontrak dalam satu tahun dengan hitungan Rp. 20 juta-25/motor. Tinggal kalikan saja ya. Ayo siapa yang tertarik dengan hitungan-hitungan tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like