Wow… Faeroz Jalani Fisio Gym VR46 Master Camp 6 Bareng Pembalap MotoGP Morbidelli

BeritaBalap.com-Hari ke-2 (13 September 2018) dari aktifitas yang dijalani dalam program Yamaha VR46 Master Camp ke-6 diawali dengan Fisio Gym. Terdiri dari senam, peregangan otot, pilates, penggunaan alat dan melakukan simulator race.

Makin spesial, pembalap kebanggaan tanah air Faeroz menjalani Fisio Gym ini bersama dengan para pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 yang tergabung di VR46 Riders Academy. Diantaranya ada Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi dan Andrea Migno serta Niccolo Antonelli.

Sekilas informasi saja, Morbidelli adalah petarung MotoGP 2018 dan saat ini menduduki posisi terbaik untuk kategori rookie atau pendatang baru (2018). Termasuk hadir pula Direktur VR46 Riders Academy, Alessio “Uccio” Salucci yang terus memberikan motivasi. Uccio ini adalah sahabat dari Valentino Rossi sejak kecil.

koizumi

Setelah menjalani Fisio Gym selama lebih kurang 2,5 jam, serta dilanjutkan dengan makan siang di Osteria da Rossi.

Berkunjung ke Official VR46 Store di Tavullia

Keempat peserta Yamaha VR46 Master Camp sempat disapa dan bertemu dengan Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing. Kemudian mereka diajak untuk mengunjungi Official VR46 Store di Tavullia. Jadi ini adalah toko penjualan resmi dari berbagai perlengkapan pakaian dan merchandise VR46.

“Berada di Sirkuit Dunia Misano, tepat setelah balap San Marino adalah pengalaman yang sangat menarik. Tujuh hari yang lalu, ada 85.000 orang disana dan paddock benar-benar penuh, sementara kemarin itu tenang. Kami memiliki seluruh lintasan untuk diri kami sendiri, hanya untuk pembalap kami, jadi kami memiliki trek yang benar-benar kosong. Nicolò Bulega bersama kami dan kami hanya memiliki tiga pembalap yang berpartisipasi dalam sesi balapan karena kondisi Aiman tidak merasa baik. Saya pikir adalah baik untuk tiga pembalap yang mencoba YZF-R3 dan melakoninnya di sirkuit balap dunia pertama kalinya dan mereka banyak belajar. Terutama Faeroz sangat cepat, meskipun ketiganya sangat mengesankan. Saya yakin mereka akan membawa pulang kenangan indah dari Misano. Pada Hari ke-3, kami akan melanjutkan dengan soft cross dan sesi lain di VR46 Motor Ranch. Masih banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan, tetapi kami memiliki hari yang sangat indah di Misano,” terang Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing. tim

Facebook Comments

You May Also Like