Wow, Fahmi Bassam dan Robby Sakera Posisi 1-3 Klasemen UB150, LFN Tech Vs Racetech !

BeritaBalap.com-Duet tim Yamaha LFN HP969 RCB Proliner NHK Navaro, Fahmi Bassam dan M Robby Sakera ada di posisi teratas (ke-1) dan juga ke-3 dalam klasemen sementara UB150. Itu pasca berakhirnya seri ke-4 MRS 2024, Minggu lalu (25 Agustus).

Nah, yang menarik, bahwa pundi poin Fahmi Bassam dan Dimas Juliatmoko (Merak Racetech RCB Proliner Gordons Pirelli RH57 RK KYB yang berada di peringkat ke-2 adalah sama (107).

Bahkan pula, mereka berdua hanya beda 2 poin saja dengan Robby Sakera. Jadi sangat dan sangat ketat ya. Oh ya, konteks persaingan ketat ini yang kemudian sempat memunculkan sebuah fenomena baru.

koizumi

Pernah disebut oleh Haji Putra Rizky sebagai pemilik tim Yamaha LFN HP969 dalam berbagai kesempatan sebagai persaingan seru antara LFN Tech dan Racetech. Maksudnya sesuai technology yang mereka usung masing-masing.

Jangan lupa, di luar mereka bertiga, masih ada juga 3 petarung by Racetech yang berpeluang. Mulai Aditya Fauzi, Reynaldi Pradana dan Fadli Rigani.

BACA (JUGA) : Seru di Final Nanti ! Aldiaz, GHP, Robby Sakera, Arai dan Gupita Bersaing Raih Juara Nasional Sport 150 MRS 2024

 

Fahmi Bassam dan Robby Sakera yang ada di posisi pertama dan ke-3 dalam klasemen sementara UB150 pasca berakhirnya seri 4

Catatan penting penulis, bahwa para mekanik muda tim Yamaha LFN HP969 kasih tunjuk kualitasnya. Dalam konteks ini, Subur dan Dadang yang masing-masing memback-up dua pembalap tersebut diatas.

Jadi tiap motor (2) fokus ditangani oleh 1 mekanik yang disebut tadi dengan idealismenya masing-masing dan pastinya komunikasi dua arah tetap terjalin dalam riset dan pengembangan. Karena riset yang intens, mereka berhasil menerobos ke jajaran tuner deretan atas nasional dan internasional pula (ARRC).

Jadi dijamin seru ya nanti saat seri final MRS 2024 sehubungan perebutan juara umum UB150 ini. BB1

Klasemen Sementara UB150 Hingga Seri ke-4 :

Facebook Comments

You May Also Like