Wow… Fritz Yohanes Tegaskan Off Motorprix 2018, M Faerozi Fokus Sport !

Beritabalap.com– M Faerozi adalah salah satu talenta Yamaha di kelas pemula A (MP3 dan MP4) saat ini. Postur dan skill Si Kuncir-sapaan akrabnya memang menawan. Oleh banyak pengamat, Si Kuncir diprediksi jadi regenerasi rider Yamaha Indonesia.

ARRC 2017 Sentul beberapa waktu lalu, Si Kuncir belum tampak hadir di paddock Yamaha Indonesia. Memang belum ikut tarung dengan status wild-card, tapi sepertinya Si-Kuncir diminta ikut merasakan euforia kompetisi tertinggi di Asia itu. Itu jadi bagian dari pembelajaran sebelum saatnya merasakan kompetisi sesungguhnya.

Soal kemana proyeksi Si Kuncir berikutnya, pastinya, masih teka-teki. Tapi justru, portal ini mendapat kabar dari Fritz Yohanes, bahwa musim depan si Kuncir bakal off dari pentas Motorprix (MP). Ada apa gerangan dan kemana ? ”Musim depan dia bakal fokus main di sport. Kalo pun main bebek paling kejurda Jateng-Jatim yang dekat-dekat aja,”bilang Fritz Yohanes, pemilik tim Yamaha Putra Anugrah (YPA).

koizumi

Fritz juga mengabarkan kalo timnya memang off dari MP untuk musim depan. Wow.! Padahal, tim yang bermarkas di Wonogiri, Jateng ini jadi salah satu kekuatan Yamaha di pentas MP. So, kita tunggu saja kabar terupdate berikutnya. Pastinya, ini kabar yang datang langsung ke portal ini, bukan sekedar ambil kesempatan dari media lain.  Mantap.. Ojo lali bos…Gass..Ones

Facebook Comments

You May Also Like