Jelang Race MotoGP Misano : Vinales Sebut 3 Lawan Beratnya Nanti, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) sukses mengulang raihan pole position dalam MotoGP Misano 2 (18-20 September). Catatan waktunya 1 menit 31,077 detik. Memecahkan rekornya sendiri.

Sebetulnya di lap terakhir, Francesco Bagnaia yang bisa menembus 1 menit 30 detik. Tetapi sayang terkena penalti track limit saat keluar dari tikungan terakhir. Bagnaia memang terbukti kuat sejak latihan bebas pertama (FP1), bahkan terdepan pula di FP3.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MotoGP Misano : Vinales Pole Position, Pecahkan Rekornya Sendiri, Honda Ke-12 Saja

koizumi

Konteks ini yang membuat Vinales menganggap Bagnaia sebagai lawan kuatnya dalam race nanti (20 September). Ada 3 rival terberat yang disebut Vinales kali ini. Itu tidak termasuk Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) ataupun Pol Espargaro yang juga kuat di sesi kualifikasi. Siapa saja ketiga lawan berat yang diungkap Vinales ?

Bagnaia bagi saya sangat kuat akhir pekan ini, terutama jika dia memilih ban soft. Miller akan berada disana pada awalnya. Mereka adalah dua yang saya lihat sangat kuat. Mir juga dalam kondisi yang baik, bahkan jika dia mulai kembali dia bisa pulih. Saya akan menekan dari lap pertama dengan harapan bisa menciptakan celah, “terang Vinales

BACA (JUGA) : Rossi Punya Tim MotoGP Dengan Membeli Avintia ? Dorna Memihak VR46 Ketimbang Leopard Racing

“Saya senang, kami bekerja dengan baik dan saya memiliki kecepatan yang bagus. Ban bekerja dengan baik. Kami memiliki banyak pekerjaan sebelum balapan dan di FP4 kami membuat lompatan yang signifikan dalam kualitas. Saya merasa baik pada level kecepatan. Saya berharap memiliki perasaan yang baik juga dalam balapan, “tambah Vinales. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like