Wow ! Hartech Jogja Kawal 2 Tim di Seri 1 SCP 2022 Jambi, Balap Underbone 125 dan RX King Super Pro, Tim Mana ? 

BeritaBalap.com-Dalam ajang seri 1 Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) di Sirkuit Nasional Zabak, Kab. Tanjab Timur, Jambi pada 26-27 Feb mendatang, tuner Harianto Dwi Purwoko from Hartech Jogjakarta telah menyiapkan pacuan racikanya untuk turun di kelas bergengsi.

Yap, pacuan yang ready akan turun pada putaran pembuka ini yaitu 2 kreto balap Yamaha 125Z di Underbone 125cc dan 1 RX King berlaga di Sport 2 Tak Tune Up 140 cc atau disebutnya RX King Super Pro.

Lalu punya tim siapa pacuan tersebut ? Seperti yang diungkapkan oleh mekanik yang bermarkas di Kentak, Bangun Jiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta ini bahwa pemiliknya ada 2 tim, yakni Sonic Pulsa Racing Team asal Aceh milik Alung dengan mengusung pacuan Underbone 125 cc.

koizumi

Sedangkan satunya lagi tim Sinar Jaya Racing Team dari Jambi milik Jenal yang menurunkan besutan Underbone 125 cc dan RX King Super Pro.

“Dua motor Underbone ini udah ready. Kalau RX King Super Pro dan ditambah lagi Bebek tiet std 125 cc milik tim Sinar Jaya ini besok turun perdana di SCP. Semoga saja di seri 1 SCP 2022 Jambi ini bisa bawa hasil terbaik, Mas, “ujar Harianto Dwi Purwoko. You

Facebook Comments

You May Also Like