Marah Karena M1 Tertinggal 9 Km/Jam, Quartararo : Masa Depan Saya Terbuka !!

BeritaBalap.com-Walaupun punya hasil yang tidak buruk-buruk amat dalam pengujian di Mandalika Lombok akhir pekan ini, namun Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengancam pihak Yamaha Jepang.

BACA (JUGA) : Quartararo Dan Bagnaia Pecco Sebut Mandalika Kombinasi 2-3 Sirkuit Di Dunia, Apa Saja..?

Ini dikarenakan top speed atau kecepatan puncak M1 yang dianggap juara dunia MotoGP 2021 tersebut masih tertinggal 9 Km/Jam dari Ducati. Jarak yang dianggapnya masih terlalu signifikan untuk mengejar Ducati.

koizumi

Konteks ini yang kemudian disebut Quartararo tidak ada perubahan dibanding 2021 hingga membuatnya untuk mendeklarasikan bahwa masa depannya tebruka bagi tim lain yang tertarik.

Sekilas informasi saja, saat hari awal (Jumat, 11 Februari)), Quartararo ada di posisi ke-5, sedangkan pada hari kedua (Sabtu) berada pada deretan ke-4 dengan gap waktu 0,275 detik dari Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team).

BACA (JUGA) : Hasil Tes MotoGP Mandalika (Minggu S/D 11.00 WIB) : Sudah 1 Menit 31 Detik, Pol Espargaro Dan Quartararo Posisi 1-2

“Saya mengharapkan motor yang lebih baik untuk tahun ini. Jadi jelas masa depan saya tidak jelas saat ini. Belum saatnya membicarakannya, tapi masa depan saya terbuka, ”tegas Fabio Quartararo yang dilansir dari Corsedimoto.

“Tahun lalu, kami kehilangan rata-rata 9 km/jam. Hari ini kita lagi di 9 km/jam, maksud saya kita belum ada kemajuan, ”tambah Fabio Quartararo yang masih berusia 22 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like