Wow, LFN Tech Vs Racetech Bersaing Raih Hadiah 1 Unit Yamaha MX King Buat JU UB150

BeritaBalap.com-Seru sekali ini pertarungan di kelas Underbone 150 cc Open (UB150) pada seri final gelaran Pertamina Mandalika Racing Series 2024 di Sirkuit Pertamina Mandalik, Lombok, NTB, akhir pekan ini (19-20 Oktober).

Mengingat ada persembahan hadiah 1 unit Yamaha MX King dari LFN yang notabene perusahaan transportasi batubara milik pengusaha sukses sekaligus pemilik tim Yamaha LFN HP969, Haji Putra Rizky.

Tentu saja, rangsangan hadiah ini menjadi motivasi kuat para peserta untuk dapat meraihnya, Itu logika sederhana dari sebuah kompetisi yang dijalani.

koizumi

BACA (JUGA) : Seru di Final Nanti ! Aldiaz, GHP, Robby Sakera, Arai dan Gupita Bersaing Raih Juara Nasional Sport 150 MRS 2024

Menarik dicermati pertarungan antara bengkel dengan panji LFN Tech dan Racetech yang boleh kita simpulkan mereka berada di barisan atas dalam standing point UB150. Sekilas informasi saja, untuk riset dan pengembangan UB150, maka LFN Tech dengan 2 mekanik Reza “Subur” dan. Dadang. Kalau Andri Boll fokus ke pacuan Sport 150 cc.

Kalau Racetech pastinya dibawah komando Leon Chandra yang memang mendominasi dunia per-MX King-an Indonesia. Maksudnya untuk banyak gelaran nasional, termasuk OnePrix dan MotoPrix di berbagai region.

Fahmi Bassan dan M Robby Sakera, keduanya mengusung tim Yamaha LFN HP969 ada di posisi ke-1 dan ke-3 klasemen sementara, sedangkan dari pasukan Racetech ada Dimas Juliatmoko di deretan ke-2, juga ada Aditya Fauzi (ke-4), lanjut Reynaldi Pradana (ke-5), Fadli Rigani (ke-6). Poin mereka ketat. Bisa dicek langsung.

Jangan salah persepsi ya, untuk pembalap by Racetech, itu dari beberapa tim yang dimanage. Anyway, total masih ada 62 poin yang direbutkan di babak pamungkas MRS 2024, itu dari race 1, lanjut sprint race dan race 2.

Pertarungan yang dijamin seru dan pastikan nonton ya karena disiarkan live di Youtube Mandalika Racing Series. BB1

Klasemen Sementara UB150 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like