Final IDW Racertees Ekitoyama 2023 Yogyakarta : Istimewa, Capai Total 1912 Starter, Pecahkan Rekor Starter Dragrace

BeritaBalap.com- Istimewa itu ungkapan yang terlontar pada Putaran pamungkas atau grand final dari event bertitel Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023 pada Jumat – Minggu (11-13 Agust) lalu. Pada hajatan balap trek lurus ini mendapatkan serbuan animo spesial baik motor dan mobil.

Dimana dragster yang tercatat melaju di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta ini mencapai total 1912 starter. Jos!. Yap, dari data starting list pada pacuan dragrace hingga tembus sebanyak 1118 starter. Bahkan bisa dikata, dari jumlah starter dragrace ini dibilang mencapai rekor terbanyak di Indonesia.

Memang tak dapat dipungkiri, secara grafik, jumlah starter pada dragrace di IDW ini animonya selalu meningkat. Namun, pada IDW Racertees Ekitoyama 2023 ini, sebuah sayembara pemecah rekor Pro NA 201 Meter dari Estilo Red Devils yang berhadiah 1 unit Honda Brio hingga putaran final belum pecah telur.

koizumi

“Dari starter dragrace pada putaran 2 dan ke-3 ini ada peningkatan sebanyak 153. Di mobil ini animonya luar biasa tinggi. Pun dengan jumlah starter meningkat hingga 1000 lebih starter, manage waktu yang tepat bisa kelar sebelum matahari tenggelam,” ujar Boy didampingi Adrian selaku pengemas event IDW.

Sementara itu pada hari Minggu (13 Agust), di lintasan dragbike diikuti sebanyak 699 starter. Tim-tim papan atas seraya perang bintang untuk menjadi yang terbaik pada putaran final ini. Bahkan joki asal negeri gajah putih, Thailand, Beng Boonho turut andil dalam putaran final Red Seres IDW Racertees Ekitoyama 2023 ini.

Sedangkan untuk pacuan superbike dihuni total 95 starter.”Tentunya, dari geliat event IDW ini, pada kemasan berikutnya kami akan selalu suguhkan yang terbaik lagi demi meningkatkan potensi dunia balap trek lurus baik di motor dan mobil,” pungkas Boy. You

Facebook Comments

You May Also Like