Wow… Marquez Akui Bisa Saja Pindah KTM Asalkan Pedrosa Buat Motor Kompetitif

BeritaBalap.com-Masa depan Marc Marquez (Repsol Honda) memang kerap dispekulasikan. Terlebih jika sudah mendekati akhir masa kontraknya. Talenta juara dunia MotoGP 2018 ini dipastikan menarik minat beberapa pabrikan.

Nilai kontrak yang diberikan Honda, enteng-enteng saja dipenuhi Ducati ataupun KTM, termasuk lainnya. Bahkan Ducati sudah membuktikannya saat berani membayar Jorge Lorenzo senilai 12,5 juta euro/tahun (2017-2018) atau Rp. 207 milyar. Marquez sendiri dibayar Honda senilai 9 juta euro/tahun atau setara Rp.150 milyar.

BACA (JUGA) : Gaji Marquez Tertinggi (MotoGP 2019), 150 Milyar/Tahun, Kalahkan Rossi Tetapi…

koizumi

Hal menarik dan aktual dibicarakan sehubungan ungkapan Marquez kepada media Jepang, “Japan Two Wheels” dalam sebuah sesi wawancara. Intinya, Marquez mengatakan bisa saja ia berpindah ke KTM, jika memang pacuan KTM RS-GP yang sekarang diperkuat penguji Dani Pedrosa dapat kompetitif. Wow… ini pengakuan anyar. \

“Sedikit yang tahu, tetapi Dani memiliki kepekaan yang besar, saya yakin bahwa di KTM akan melakukan pekerjaan yang hebat. Ini pasti akan membuat KTM menjadi motor pemenang, “tutur Marc Marquez yang dikutip dari laman media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

“Jika Dani dapat menjadikan KTM sebagai motor pemenang, mengapa tidak ?,”tegas Marquez. Faktanya memang tim pabrikan asal Austria tersebut punya ambisi besar untuk menggaet Marquez. Terlebih pula, Red Bull selaku sponsor besar KTM, juga mendukung Marquez secara pribadi. Kontrak Marquez sendiri berakhir tahun 2020. BB1

Facebook Comments

You May Also Like