Wow… Pedrosa Sukses Gaet Kepala Krunya Vinales (MotoGP 2019) !

BeritaBalap.com-Kepala krunya Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Ramon Forcada diberitakan akan memilih bergabung dengan Dani Pedrosa (Repsol Honda). Maksudnya untuk musim depan ketika Dani Pedrosa membela tim satelit Yamaha yang notabene disupport sponsor gede, Petronas dan Sepang International Circuit (SIC).

Sebelumnya (sejak 2017), Pedrosa dikawal crew-chief Giacomo Guidotti yang pindah dari tim Pramac Ducati, sebelumnya lagi dengan Mike Leitner yang sekarang di KTM. Guidotti kabarnya menuju Aprilia untuk mamback-up Andrea Iannone.

Sekilas informasi saja, Forcada pernah mengawal Jorge Lorenzo saat masih di tim Yamaha. Saat Lorenzo pindah Ducati, Forcada yang jadi kepala krunya Vinales. Faktanya memang kolaborasi Forcada dan Vinales belum juga meraih podium juara sejak seri Le Mans 2017.

koizumi

Sebagai gantinya Forcada, Vinales membawa Manuel Cazeux untuk musim depan. Dulunya Cazeux ini bersama Ducati, kemudian di Suzuki selama dua tahun dan aktual sukses menghantar Alex Rins meraih podium runner-up saat seri Assen, Belanda. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like