Jelang OnePrix Tasikmalaya : Awas Aditya Fauzi Main di Kandang, Poin Tertinggi OP1 Lagi ?

BeritaBalap.com-Putaran ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 siap dipentaskan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, akhir pekan ini (23-24 Juli). Tentu saja, pembalap tuan rumah akan memiliki keuntungan tersendiri.

BACA (JUGA) : Wow, Rekor OnePrix 2019 Tasikmalaya Dipertajam 2 Detik Dalam Latihan Rabu (20/7) ?

Terlepas dari trek ini sudah cukup lama tidak dipakai (terakhir OnePrix 2019), namun motivasi kuat hadir di tengah penggemar. Semangat juang membara ketika namanya disebut di depan penonton Tasikmalaya dan sekitarnya.

koizumi

Itulah Aditya Fauzi yang mengusung tim Yamaha Cargloss IRC RRS dengan dukungan mekanik Konar RRS. Doi asli 100 persen Tasikmalaya dan lahirnya juga disana. Oh ya, tunernya juga asal Tasikmalaya. mereka ini satu paket di tim miliknya Rey Ratukore ini.

BACA (JUGA) : Fisichella KW Galau Menghadapi OnePrix 2022 Tasikmalaya

“Saya lahir di Tasikmalaya dan bisa dibilang saya tuan rumah disini. Saya fokus mempertahankan posisi saya di poin pertama. Untuk sirkuit, perbedaannya, banyak yang bumpy atau sambungan aspal dari sebelumnya, “terang Aditya Fauzi yang di seri petama Kejurnas OnePrix 2022 Sentul sukses meraih podium juara dan runner-up dalam 2 race yang digelar.

“Dua Minggu sebelumnya, saya sudah latihan di sirkuit ini. Meskipun ini kota kelahiran, saya jarang latihan disini, saya sering latihan di Sentul karena markas tim saya. Terakhir saya balapan disini 2019. Target saya di OnePrix Tasikmalaya adalah berada di podium mempertahankan posisi nomor satu, “tambah Aditya Fauzi.  BB1

Tonton VIDEO Aditya Fauzi Jelang OnePrix 2022 Tasikmalaya  :

Facebook Comments

You May Also Like