Wow… Romano Fenati Balap Moto3 Dengan Motor Husqvarna (2020)

BeritaBalap.com-Pembalap asal Italia yang sempat kontroversial karena berbagai perilakunya hingga sempat juga diskorsing, yaitu Romano Fenati diberitakan akan balap dengan pacuan Husqvarna dalam Moto3 musim depan (2020).

Fenati ini adalah mantan penghuni timnya Rossi, SKY Racing Team VR46. Oh ya, Husqvarna yang notabene di bawah payung KTM, siap kembali dalam balap prototype Moto3 (terakhir 2014 dan 2015). Alhasil, persaingan Moto3 siap makin ramai dengan peserta sebelumnya, KTM dan Honda.

Sehubungan Romano Fenati akan bergabung di tim Sterilgarda Max Racing Team. Infonya, keputusan spesial ini berkat peran signifikan dari Max Biaggi dan Peter Ottl selaku pemilik tim. Maksudnya mereka berdua yang punya tim.

koizumi

Padahal sebelumnya Fenati yang berusia 23 tahun diberitakan akan balap Moto2 (2020). Ada pendekatan dari tim Gresini Moto2 untuk diduetkan dengan Nicolo Bulega.

“Itu kabar baik bagi kita. Karena Fenati memiliki banyak pengalaman di kejuaraan dunia Moto3. Dia telah memenangkan balapan tahun ini, tetapi dia tidak sekuat dan se-konsisten Arbolino. Tapi saya pikir dengan tim kami, dengan merek baru dan motivasi baru, ia dapat membawa penampilan cemerlang tahun depan. Fenati memiliki bakat, itu tidak perlu diperdebatkan lagi. Itu sebabnya kami percaya pada proyek ini, “tambah Max Biaggi. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like