Wow… Rossi Sebut “Perjudian” Soal SIC Petronas Yamaha Pilih Quartararo

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Movistar Yamaha) ikut memberikan komentar sehubungan dari keputusan manajemen tim anyar, yaitu kolaborasi Petronas, Sepang International Circuit (SIC) dan Yamaha yang merekrut Fabio Quartararo mendampingi Franco Morbidelli. Jadi Quartararo yang berumur 19 tahun tersebut menyingkirkan kandidat lain, yaitu Alvaro Bautista yang pastinya jauh lebih berpengalaman.

Sekarang ini Quartararo ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara Moto2. Lebih lanjut, Rossi menyebut hal ini sebagai sebuah perjudian. Maksudnya bersifat spekulatif atau sebuah permainan keberuntungan atau justru kerugian. He he he he he… Bagaimana komentar The Doctor ?

“Saya tidak tahu banyak, tapi seperti yang saya dengar, peluang itu berada pada Álvaro Bautista atau Quartararo. Tapi saya tidak tahu lebih banyak dari anda. Ini adalah dua pilihan yang sangat berbeda. Di satu sisi, memiliki Quartararo yang cepat dan tentu saja memiliki banyak bakat, tetapi dia tidak memiliki pengalaman MotoGP Di sisi lain, Álvaro dengan banyak pengalaman di kelas ini. Dia akan menjadi pilihan yang aman. Quartararo lebih dari sebuah perjudian. Tapi itu bukan pilihan saya, “jelas Rossi yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

koizumi

“Tahun ini, Quartararo menunjukkan dua balapan di mana dia sangat, sangat cepat. Namun terkadang kelas Moto2 sulit dimengerti. Di beberapa trek, kecepatannya sangat cepat, pada sisi lain mengalami masalah, saya tidak tahu, bukan saya yang membuat keputusan itu. Untuk Quartararo, saya berharap mereka memilih dia. Saya juga menginginkan motor untuk Álvaro, “tambah Rossi yang pastinya tetap akan balap MotoGP hingga tahun 2020. BB1

Facebook Comments

You May Also Like