Wow ! Tembus 1300 Starter, Pendaftaran Dragrace IDW Racertees Ekitoyama 2024 Seri 2 Yogyakarta Sudah Ditutup

BeritaBalap.com- Gelaran balap trek lempeng Independent Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2024 terbukti kian di minati, antara lainnya pada perhelatan mobil atau dragrace. Pada putaran kedua jumat-sabtu (26-27 Juli) mendatang di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta ini pada dragrace tuk sesi pendaftaran peserta sudah ditutup.

Informasinya untuk ajang pacuan mobil atau dragrace ini sudah mencapai 1300 starter. Wow ! Tentunya, dari animo yang besar dari peserta mobil ini langsung diantisipasi dengan menutup pendaftaran.

koizumi

“Untuk pendaftaran dragrace mobil kami nyatakan close, antusiasnya luar biasa karena sudah di angka 1300 starter. Tujuannya, biar semua kategori bisa on schedule dan dapat memanage waktu,” ujar Boy Mohawk yang di angguki Adrian dan Andry Jhon selaku pengemas gelaran IDW.

Tak bisa dipungkiri lagi jika hajatan IDW Racertees Ekitoyama ini mengakomodir bagi pecinta balap mobil pacuan lurus. Bahkan dragrace IDW 2024 ini melanjutkan sayembara berhadiah 1 unit Honda Brio Satya bagi pemecah rekor 7,435 detik di kelas All Motor 201 Meter yang hingga seri 1 lalu belum terpecahkan. You

Facebook Comments

You May Also Like