Kerap Latihan Bareng, Juara Dunia Moto2 Bastianini Akui Pernah Ditolak VR46 di Timnya

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diakui oleh juara dunia Moto2 musim 2020 ini, Enea Bastianini. Doi menyebut bahwa kerap latihan bareng anak-anak VR46 Riders Academy. Termasuk dengan Valentino Rossi.

Nah, disebut pula pernah ada pembicaraan untuk bergabung di timnya The Doctor untuk balap Moto2. Itu di tahun 2016. Tetapi kemudian ditolak.

Konteks ini yang pastinya menjadi motivasi Bastianini untuk dapat meraih jawara dunia Moto2. Bastianini sendiri ada di level Moto2 sejak tahun 2019 di tim yang sama dengan saat ini, Italtrans Racing Team.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Akui Incar 3 Pembalap Muda Dari Moto2, Tetapi Sayangnya…

“Saya balapan beberapa kali di Ranch bersama Valentino dan yang lainnya. Tapi saya tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan VR46 Riders Academy karena mereka tidak pernah memintanya. Dan jika mereka melakukannya, saya akan mengatakan tidak, “terang Bastianini yang berusia 22 tahun dan musim depan akan naik ke level MotoGP.

“Pada tahun 2016 kami berbicara untuk balapan dengan mereka di Moto2, tetapi kemudian Valentino Rossi memutuskan untuk mempertahankan pembalap mereka dan tidak ada hasil, “tambah Bastianini yang pastinya akan berduet dengan Luca Marini di tim Avintia Ducati.

Jika mengacu pada data, maka formasi SKY Racing Team VR46 di tahun 2017 adalah Francesco Bagnaia dan Stefano Manzi. BB1

Klasemen Akhir Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like