WR Super Battery Cari Distributor, Aki Terbukti Jawara !  

Beritabalap.com-Ini peluang bisnis yang potensial. Produk aki terbaik WR Super Battery mencari agen alias partner bisnis di seluruh Indonesia. Yuk buruan !  “Ya, kami mencari distributor untuk seluruh Indonesia,”bilang Firman Wahyudi, marketing WR Super Battery. So, bagi bro and sista yang mau menangkap peluang ini silahkan hubungi langsung nomor dibawah berita ini.

Pastinya, ini bagi yang udah punya basis bisnis besar. Ayo, jangan sampai lewatkan kesempatan ini ! Jelasnya sebagai aki yang sudah terbukti teknologinya di dunia balap, pangsa pasarnya terbuka,”Ini aki yang benar-benar kering dengan teknologi nano jeli. Keunggulannya adalah mampu bikin konstan kelistrikan total loss dan justru menambah kemampuan ECU,”tegas Firman.

Mekanik potensial Leon Chandra membuktikan ketangguhan aki untuk berbagai motor balap yang digarapnya dan konsisten podium juara

Bukan asal ngomong, tapi sudah terbukti di pacun YZF R25 Rey Ratukore yang di IRS seri 4 (Kejurnas Sport 250 cc) mampu podium pertama.  Podium terbaik ! Tuh kan ! Selain itu, Aki ini punya nilai CCA (Cold Crangking Amps) tinggi. Ini nilai ampere aki yang dikirim pertama kali menjalankan kelistrikan.


”Biasanya dalam keadaan dingin itu, aki yang CCA-nya rendah akan kesulitan melimpahkan ampere yang tinggi untuk menggerakkan starter mesin motor. Karena starter motor membutuhkan setrum besar pula,” sebut Firman. Nah, dengan CCA yang tinggi, setiap kali alat kelistrikan membutuhkan ampere besar, ampere-nya selalu tersedia. CCA yang stabil dan melimpah ini akan terus melayani alat-alat kelistrikan tersebut.

Macam di aki WR Super Battery yang satu-satunya aki Indonesia memiliki CCA tertinggi. Ambil contoh aki WR tipe WR7S 12V6Ah.punya CCA 170. WR7S tipe untuk mesin kapasitas 150 cc macam NMax, Vespa 150, CBR150 dan sebagainya. Aki pesaing yang beredar di pasaran untuk tipe yang sama memilik CCA-nya hanya 120. Oh pantas !

Rey Ratukore, podium juara Sport 250 cc berkat dukungan kinerja aki WR Super Battery

Itu pula yang jadi alasan sebagian besar  peserta di kelas 150 cc dan 250 cc (IRS) pakai aki ini. “Faktanya ECU aRacer nggak kehabisan setrum. Kerja ECU-nya stabil sampai finish.Itu dia lantaran CCA pada WR yang mencukupi,”yakin Rey Ratukore yang disupport mekanik potensial, Leon Chandra. Mantap ! “Permintaan memang banyak, tapi didaerah yang minta belum ada agen. Jadi masih melalui online blibli, bukalapak, tokopedia,”tutup Firman. Ones

Bagi yang ingin menjadi distributo, Contact Person :

Jln. Panjang Arteri, Kelapa Dua No 29, RT6/4, Sukabumi Utara, Kebun Jeruk, Jakarta Barat 11540

Facebook Comments

You May Also Like