Yamaha Adhi Motor (Makassar) Ceraikan MBKW2, Kolaborasi Hawadis ‘HDS Racing’ !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, usai sudah hubungan lama dan mesra antara tim Yamaha Adhi Motor dan bengkel MBKW2 Yogyakarta yang notabene dikomandoi Mlethiz MBKW2. Kebersamaan yang sudah dijalin relatif lama, bahkan sempat menghantarkan Yamaha Adhi Motor merebut juara nasional pemula (Grand Final Motorprix 2016) berakhir di musim 2018 ini.

“Jadi tahun 2018 ini, kita sudah tidak bersama lagi. Yamaha Adhi Motor memutuskan untuk berkolaborasi dengan mekanik Hawadis HDS Racing. Intinya, kita pisah baik- baik, “ujar Adhiday Wisoli selaku pemilik tim Yamaha Adhi Motor. Mau tahu orangnya ? Itu di sisi kiri dari foto utama berita ini.

Portal beritabalap.com tidak akan membahas sebab-musabab putusnya hubungan ini. Bisa saja dalam dua atau tiga versi ataupun saling membantah. Itu tidak penting ya.  Intinya, ini adalah privacy mereka dan harus kita hormati. So, sah-sah saja sebuah kerjasama akan berakhir. Terpenting , tali silatuhrahmi tetap terjalin.

koizumi

“Kita sudah punya hubungan lama dengan MBKW2 Jogja. Jadi pisahnya juga baik-baik saja, “beber Adhiday Wisoli yang saat ini menjadi distributor gede produk RCB. Oh ya, skuad Yamaha Adhi Motor di musim 2018 ini diperkuat racer senior, Iswandi Muis dan konsen di Motorprix 2018 Sulawesi. Alhasil, tidak bersama  Fahri Sandy lagi yang infonya pindah ke tim Honda (Astra Motor Makassar). Semoga terus konsisten berprestasi ! BB1

Formasi Tim Yamaha di Berbagai Region (Motorprix 2018)

Facebook Comments

You May Also Like