Yamaha Aditama Menang Banyak ! Pecah Telur Podium Expert, Duet Rookienya “Sabian-Aksa” Borong Podium 1-3 OnePrix Palangkaraya

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Yamalube SCM Group Aditama NHK VND SSS GDT Berau bermain cantik dalam seri ke-2 OnePrix 2024 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu (12 Mei).

Bahkan cantik banget dan keren pula hingga beberapa rekor diciptakan oleh tim yang dikomandoi Junir Rizal sebagai pemilik dan mekanik setianya, GDT Racing. Tentu saja, catatan prestasi mereka dicetak diatas pacuan MX King dengan helm NHK GP R Tech.

Ada dua catatan penting dari tim asal Berau Kaltim yang kabarnya sudah naik level ‘status kontrak’ di pabrikan Yamaha Indonesia. Apa saja tinta emas yang digariskan di OnePrix 2024 Palangkaraya ?

koizumi

BACA (JUGA) : Romantis Di Trek ! Duet Tim Yamaha AMS ‘Felix PM Dan Joshua Mbeo’ Kembali Borong Podium Di Race 2 OP2 OnePrix Palangkaraya

Pertama, prestasi duet pembalap Sabian Fathul Ilmi dan Danadyaksa Wida Pangestu yang memborong podium 1-3 dalam race ke-2 kelas rookie (OP3). Mereka begitu dominan ya dan tentu saja akan semakin bersemangat untuk putaran kedepan.

Jadi ini pecah-telur untuk Sabian karena meraih podium terbaik alias jawara untuk pertama kalinya pula. Sabian ini merupakan putera tercinta dari owner team Juniar Rizal.

BACA (JUGA) : Hasil Spesial Duet Tim Pendatang Baru “JPNW Racetech” Di OnePrix 2024 Palangkaraya, Wilman Hammar Dan Kiki Manurung Borong Podium

Eksistensinya Sabian yang membuat pemilik tim terus dan makin bersemangat untuk membangun tim balap yang solid dan berkualitas. Motivasi Juniar Rizal berapi-api karena buat mengarahkan potensi dan talenta puteranya. Sabian digadang-gadang sebagai potensi masa depan Yamaha Indonesia di balap internasional.

Juniar Rizal selaku pemilik tim Yamaha Aditama saat membelakangi puteranya Sabian yang podium juara (tengah) dan juga Aksa yang podium ke-3, mereka borong posisi 1-3 race 2 kelas OP3 (Rookie)

Hal kedua, bahwa di OnePrix 2024 Palangkaraya ini adalah pertama bagi Chandra Hermawan merebut podium. Pembalap asal Jatim ini adalah rookie atau pendatang baru expert di OnePrix 2024. So, akan membangun mental tarung yang lebih jos dalam seri selanjutnya.

Musim 2023 lalu, Candra Hermawan adalah juara nasional pemula (OP2) OnePrix 2023. Alhasil, ini pembuktian adaptasi yang cepat dilakukan dengan pencapaian podium OP1. Oke, selamat ya buat tim Yamaha Aditama. BB1

Hasil Race 2 Rookie (OP3) :

Hasil Race 2 Expert (OP1) :

 

Facebook Comments

You May Also Like