Setelah Menang Di Le Mans, Jorge Martin Beri Ungkapan Haru Agar Tidak Dipilih Ducati

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac (Racing) sempurna. Menang lagi di balapan utama MotoGP Le Mans Perancis, Minggu (12 November). Ini setelah podium juara di sesi Sprint Race, Sabtu (11 Nov). Jadi poin sempurna ya (37).

Pembalap asal Spanyol usia 26 tahun tersebut mengungkapkan perasaan haru yang bercampur dengan harapannya terhadap Ducati. Dalam hal ini berhubungan dengan keinginannya bergabung di tim pabrikan Ducati bersama Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang sudah tanda tangan kontrak sebelumnya utuk musim 2025-2026.

Namun Jorge Martin mengatakan bahwa ia pasrah. Yang pasti, ia sudah menunjukkan kemampuannya. Langganan podium terbaik. Semua tinggal keputusan Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim Gresini Bantah Akan Jadi Tim Satelit Yamaha, Ungkap Masa Depan Marquez ?

Bahkan dalam sebuah kesempatan memberikan pernyataan sebelumnya, ia mengakui bahwa Marc Marquez punya nilai marketing atau pemasaran yang lebih menjual dibanding dirinya.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Makin Pede Dipinang Tim Ducati Setelah Kembali Juara Di Sprint Race Le Mans ?

“Saya tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun, termasuk masa depan saya. Sesuatu akan berubah, tidak masalah apakah saya menang atau kalah. Saya senang dengan penampilan saya, “tegas Jorge Martin yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Tolak Marquez ? Dall’Igna Ungkap Pendamping Pecco Bukan Semata Hasil Tapi Punya Sejarah Dengan Ducati

“Penting bagi mereka (manajemen Ducati, red) untuk menginginkan perubahan. Saya pengendara yang sama seperti kemarin. Kamu harus membuat keputusan. Mereka yang memutuskan. Apapun keputusannya : saya ingin bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Jika mereka tidak menginginkan saya karena alasan apapun, maka bakat saya akan berpindah ke orang lain, “tambah Jorge Martin. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like