Yamaha Akui Incar Pembalap Moto2 Usia 22 Tahun Ini Buat Tim Pramac, Posisi ke-5 Klasemen Sementara

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, memang belum jelas sisapa formasi tim Pramac Racing yang musim depan (2025) akan bergabung dengan Yamaha.

Pemilik tim Pramac Racing, Paolo Campinoti pernah menyebut 3 nama petarung yang diincarnya, mulai Fabio di Giannantonio (VR46), kemudian Miguel Oliveira (Trackhouse) dan Jack Miller (Red Bull KTM).

Tapi itu semua masih berproses dan pastinya ada rencana B ataupun rencana C. Dalam konteks ini, bisa saja mengambil dari talenta Moto2 yang berpotensi jika memang itu pilihan terbaik yang bisa direalisasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dan Jack Miller Mengisi Formasi 2025 Tim Pramac Racing ?

Bagaimana dengan bidikan buat Alonso Lopez, pembalap Moto2 asal Spanyol yang saat ini berusia 22 tahun ? Petarung tersebut diakui oleh bos tim Yamaha Lin Jarvis yang juga tertarik dan terus mengamatinya. Dalam standing point, Alonso Lopez saat ini persis berada dibawah Fermin Aldeguer yang tahun depan bergabung Ducati.

“Siapa yang tahu ? Kami mengatakan beberapa tahun lalu bahwa dia adalah pembalap yang kami minati. Kami sedang mengikuti karirnya, ketika waktu yang tepat tiba baginya untuk naik ke kelas utama, kami bisa memikirkannya, “tutur Lin Jarvis selaku direktur pelaksana Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : Jack Miller Tegaskan Tidak Mau Jadi Penguji, Dimana Peluang Timnya 2025 ?

“Kami sekarang baru saja menandatangani kontrak dengan Pramac, kami memikirkan para pebalap muda Moto2 untuk masa depan. Tetapi saya tidak tahu apakah ini saat yang tepat untuk mengambilnya, ”tambah Lin Jarvis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like