Yamaha Cup Race 2017 Kebumen : Ini Jagoan 4 Tak TU Lokal (YCR9), Irvan Riyadoh Lenggang-Kangkung

Beritabalap.com – Kompetisi YCR9 dalam Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) Kebumen merupakan pertarungan jagoan lokal. Ini kategori yang mengandung arti bebek 4 Tak TU s/d 125 cc Lokal. Mau tahu siapa juaranya YCR9 di Yamaha Cup Race 2017 Kebumen yang memang sudah melombakan beberapa kelas pada Sabtu (5 Agust) ?

Adalah Irvan Riyadoh asal Kebumen yang memang sudah lama malang-melintang di balapan tanah air. Irvan Riyadoh sudah sering pindah tim. Sudah tidak terhitung. Baik pabrikan ataupun privateer. Oh ya, pengertian pemula lokal, bukan lokal Kebumen saja.

Namun mencakup Jateng karena pesertanya datang dari Banjarnegara, Purworejo, Purwokerto hingga Tegal. Irvan Riyadoh terlihat begitu dominan melibas lawan-lawannya dalam menu 15 lap yang wajib dilahap. Total 21 starter yang terlibat dalam kelas YCR9.

koizumi

Hasil lengkapnya YCR9, ada dibawah tulisan ini ya. Jangan lupa ikutin terus perkembangan terbaru YCR 2017 Kebumen di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Jangan ke yang lain yang lambat kerjanya. BB1/Unk”/Dhot”s/One”s 

Facebook Comments

You May Also Like