Yamaha Cup Race 2017 Kebumen : Freestyler Rebut Podium Juara YCR5 (MP5), Ini Hasil Lengkapnya !

Beritabalap.com-Kompetisi balap Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) di trek Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tngah langsung menggelar balapan di hari Sabtu (5 Agustus). Jadi tidak hanya Minggu (6 Agustus), juga Sabtu dihadirkan beberapa kelas.

Yang menarik, bahwa podium juara YCR5 diraih Wahyu Nugraha yang selama ini dikenal sebagai freestyler. Ini adiknya Wawan Tembonk yang selama ini sangat populer karena merupakan freestyler terbaik tanah air. Bahkan sudah berprestasi level Asia.

“Terimakasih kepada Allah SWT, juga untuk keluarga mekanik saya dan tim atas prestasi ini, “ujar Wahyu Nugraha yang masih berusia 13 tahun dan mengusung tim DFP Garasi FBRT ADD UJK MRT. Jalannya balapan YCR5 sendiri memang Wahyu Nugraha cukup jauh memimpin jalannya balapan.

koizumi

Perfoma MX King 150nya yang disuppot mekanik senior asal Solo, Merit MRT tidak ada lawan yang sepadan. Pebalap asal Salatiga, Jawa Tengah ini dengan mudah melibas 4 tikungan hairpin atau model tusuk-konde yang menjadi tantangan terberat di Sirkuit Alun-Alun Kota Kebumen. Oke, saksikan terus ya berita-berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1/One”s/Unk’s/Dhot”s

Facebook Comments

You May Also Like