Yamaha Cup Race 2017 – Kebumen (YCR7) : Kelas Bebek 2 Tak, Jagoan Tua Tidak Kalah Sama Yang Muda !

Beritabalap.com – Perlu dipahami, bahwa balap bebek 2 tak paling banyak peminatnya di Yamaha Cup Race 2017 Kebumen yang dipentaskan di lintasan Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah (6 Agustus). Disebut kategori YCR7 atau bebek 2 tak standar s/d 125 cc. Total 31 petarung yang ambil bagian.

Hal menarik di kelas YCR7 ialah hadirnya beberapa pebalap-pebalap senior. Kita sebut saja rider tua karena mereka memang mereka sangat jarang sekali tampil. Namun ternyata mereka masih terbukti mampu mengimbangi yang muda-muda.

“Saya sudah sejak 2013 tidak balapan. Jadi ini terasa pegal-pegal fisik setelah 10 lap. Kedepan akan mempesiapkan fisik lebih baik lagi, “tutur Dedy Fermadi yang ikut ambil bagian dan disuppot mekanik asal Yogyakarta, Dendit. Dedy Fermadi yang fokus sebagai mentor di sekolah balapnya D45 Road Racing Academy mengaku sudah berusia 36 tahun.

koizumi
Podium juara YCR7, ada Dedy Fermadi yang berusia 36 tahun

Disamping Dedy Fermadi, adapula nama Jojon Ari Mandiri, Roni Pinguin dan lain-lain. Sedap sekali melihat mereka kembali ke lintasan. “Kedepan saya akan perbaiki motor, termasuk sudah disiapkan juga yang spek underbone 2 tak yang memang berbeda secara regulasi mesin seperti karburator, membran, magnet racing dan knalpot, “tambah Dedy Fermadi yang akan tampil pula di Motorprix 2017 Yogyakarta jika memang kelas ini dihadirkan. BB1/One’s/Dhot”s/Unk’s

Facebook Comments

You May Also Like