Yamaha Cup Race 2017 Kediri : BYG Serba Prima SYR FDR Zyroff 47, Privateer Blitar Siap Libas Tim Besar !

Beritabalap.com-Hadirnya gelaran Yamaha Cup Race 2017  (YCR 2017) memang menyasar potensi-potensi daerah. Macam itu pula di YCR 2017 seri ke-2 di GOR Joyoboyo, Kediri, Jatim akhir pekan ini (21-22/10) ini. Fakta, kalo di YCR kali ini bermunculan potensi Jatim baik pabrikan maupun privateer.

Dipentas nasional tim pabrikan asal Jatim seperti Yamaha Bahtera, Yamaha Syafina memang tak asing lagi. Prestasi sudah tidak terhitung. Nah, khusus pasukan privateer dengan status new comer alias pendatang baru, skuad BYG Serba Prima SYR FDR Zyroff 47 menarik dicermati. Tim milik Buyung ‘BYG’ Tri Sutrisno ini ambil bagian di YCR ini dengan andalkan rider papan atas M. Zaki (seeded) dan Robby Iswandi (pemula).

M Zaki tarung di kelas seeded

“Event Motorprix 2017 Wonosari, Yogyakarta lalu, saat itu kita hanya main pemula dan sukses podium ketiga di MP4,”ujar BYG sapaan akrab pemilik tim yang juga pengusaha dengan bendera PT. Serba Prima.

koizumi

“Misi kita adalah mengangkat nama Blitar dikancah balap nasional. Akhir musim lalu, kita sempat ikut dua seri di Solo dan Wonogiri dengan Sakti Andre, Alhamdulillah bisa podium. Sakti Andree salah satu potensi Blitar saat ini, meskipun tahun in bersama tim BJM,”ujar BYG seraya bilang kalo kuda pacunya ditangaini mekanik Hari Sayur yang juga asli Blitar, Jatim. Oh ya, foto BYG dan Hari Sayur jadi foto utama berita ini.

Tim privateer BYG Serba Prima SYR FDR Zyroff 47 siap libas tim besar
Paddock tim saat tarung di Yamaha Cup Race 2017 Kediri

“Ini kesempatan yang baik bisa main di YCR 2017 Kediri. Terimakasih untuk tim BYG dengan kesempatan ini, semoga bisa bersaing dan podium,”harap M. Zaki yang sepertinya tahun ini bukan tahun terbaiknya. “Performa motor udah dioptimalkan, semoga bisa lawan tim-tim besar, ”tukas Lintang Wahyudi dan Wawan Item, duet maut yang dipercaya sebagai manager tim. Ones

Facebook Comments

You May Also Like