Motoprix 2019 Tasikmalaya : Radeta Arya Khafi Rebut Tahta Tertinggi Race 1 Rookie

BeritaBalap.com- Mengawali start diu ke-2 Radeta Arya Khafi Rebut tahta tertinggi race 1 Rookie atau kelas BEBEK 4 TAK 150CC STD PEMULA diseri pembuka Kejurnas Motoprix 2019 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, Sabtu (13 Juli). Tidak mudah bagi rider muda penuh talenta binaan ART Jogja untuk mendapatkan tahta tertinggi di kelas rookie.

Pembalap yang akrab disapa Afi ini harus bersaing ketat dengan Aldy Satya Mahendra, pembalap binaan Yamaha Bahtera Racing yang menempati pole position. Aldi memang sempat memimpin di awal-awal race, namun di pertengahan race Afi mampu memberikan tekanan dan mengambil alih posisi terdepan hingga bendera finish dikibarkan.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Motoprix 2019 Tasikmalaya (MP1) : Serunya Yamaha Vs Honda, Topan Terdepan, Beda Tipis, Ini Hasil Babak Kualifikasinya !

koizumi

Konsistensi dan ketenangan Afi menjadi kunci utama meraih kemenangan di kelas Rookie pada race pertama. Sekaligus menjadi pembalap pertama ART Jogja yang menyumbangkan tahta tertinggi pada gelaran Kejurnas Motoprix 2019 seri perdana ini.

Nah,… ada siapa saja pembalap yang menyusl dibelakang Afi dan Aldi? langsung saja kroscek hasil race 1 kelas Rookie Kejurnas Motoprix 2019 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like