Yamaha Cup Race 2018 Pontianak : Arianto Tarzan Vs Rere, MX King Hawadis Jawaranya !

BeritaBalap.com-Arianto Tarzan jadi bintang Yamaha Cup Race 2018 Pontianak, Kalimantan Barat akhir pekan ini (16 September). Racer asal Kaltim ini sukses meraih podium tertinggi pada kelas paling bergengsi YCR1 atau MP1 (150 cc) dalam seri ke-6 Yamaha Cup Race 2018 Pontianak, Kalimantan Barat, akhir pekan ini (16 September).

Yang menarik, bahwa sehubungan perseteruan YCR1 tersebut hadir pacuan-pacuan dari mekanik Jawa. Seperti Arianto Tarzan (Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT. STSJ NHK Pirelli AG Service) yang menggunakan mesin by Hawadis HDS Racing, juga ada personil MBKW2 Racing yang memback-up tim Yamaha Yamalube Reny Abadi IRC KYT MBKW2.

Ataupun Gendut GDT Racing yang mensupport pasukan Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC DID GDT Racing Team. Wow… menarik bukan !

koizumi
MX King by Hawadis yang dibesut Arianto Tarzan meraih podium juara YCR1 (150 cc)

Bagaimana jalannya lomba ? Arianto Tarzan yang start dari grid terdepan sukses memimpin jalannya lomba YCR1 sepanjang 15 lap hingga bendera finish dikibarkan. Jadi terus memimpin jalannya balapan dan tidak ada satupun yang mendekat. Reynaldi Pradana, akrab Rere yang finish ke-2 saja berjarak 70-100 meter.

“Motornya sangat mendukung dan sehat, Om. Kalau soal sirkuit, sama saja menurut saya, “tukas Arianto Tarzan setelah turun dari podium juara YCR1 (150 cc). Oh ya, Arianto Tarzan adalah pemimpin klasemen sementara MP1 (150 cc) Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan). Tenaga MX Kingnya diklaim memiliki tenaga hingga 28 HP. Itu dengan dyno yang punya diameter putaran besar ya. Jadi bisa jauh lebih besar di dyno lainnya. BB1    

Hasil Juara YCR1 (150 cc) :

 

Facebook Comments

You May Also Like