Yamaha Cup Race 2018 Pontianak : Perang Klasik Yamaha Aditama Vs Yamaha QQ

BeritaBalap.com-Putaran ke-6 gelaran balap nasional bertajuk Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) dipentaskan di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), akhir pekan ini (15-16 September). Jangan lewatkan ya perseteruan gacoan dari Pulau Borneo. Anda menyesal jika tidak menontonnya.

Yang dipastikan menarik adalah perseteruan sengit antara tim Yamaha Yamalube QQ MS PT STSJ NHK Pirelli AG Service dan Yamaha Yamalube Aditama ATSJ NHK IRC RCB DID. Ini akan menjadi duel klasik kesikian kalinya. Mereka andalan pabrikan garputala di region Kalimantan.

Minggu kemarin (9 September), mereka berbagi skor 1-1 dalam Kejurnas Motoprix 2018 di Palangkaraya, Kalteng. Dalam hal ini kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Arianto Tarzan yang disupport mekanik Hawadis HDS Racing terbaik MP1 (150 cc), sedangkan Alpian R yang dikawal tuner Gendut GDT Racing jawara di MP2 (125 cc).

Di MP1nya, Alpian R konsisten podium ke-3, sedangkan Arianto tarzan di MP2 tidak masuk 5 besar, hanya ke-7. Oh ya, saat Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, Kalbar, hasilnya pun sama Arianto Tarzan menang di MP1, Alpian R di MP2. Nah di Yamaha Cup Race 2018 Pontianak, kembali mereka berjibaku.

Terlepas dari konteks meraih wild-card Grand Final Yamaha Cup Race 2018 yang kemungkinan besar diraih mereka, yang pasti ada kompetisi yang dijamin seru.  Siapa yang terbaik diantara dua tim tersebut ? Pastinya belum terjawab. Jawabannya nanti ya saat raceday Minggu (16 September). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like