Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, Kalbar : IRC “Menang Banyak”, Support Balap Aerox 155 & Borong Podium Seeded

BeritaBalap.com-Euforia kemenangan Ban IRC setelah Motoprix 2018 region Jawa di Subang, Jabar, Minggu kemarin (15 April), dimana IRC Fasti memborong podium juara seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) terus berlanjut. Konsisten dong !

Aktual, dalam rangakaian gelaran Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) di Sikuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalimantan Barat, Minggu kemarin (22 April). Apa saja buktinya ?

Terbukti nyata, IRC menjadi sponsor dalam penyediaan ban khusus untuk balap matik Yamaha Aerox 155 cc Cup Community  yang notabene khusus bagi teman-teman komunitas. Ini kategori baru yang hadir dalam setiap seri YCR 2018 di berbagai daerah di Indonesia. Fotonya menjadi gambar utama berita ini.

koizumi
Tim riset IRC yang hadir langsung di YCR 2018 Singkawang, Kalbar

“Jadi Ban IRC yang dipakai untuk kompetisi Aerox 155 cc adalah kompon khusus yang kita buatkan untuk balapan YCR 2018. Komponen kompon dasarnya dari IRC Fasti2. Yang pasti, kita buktikan loyal terhadap Yamaha ketika ada permintaan Yamaha untuk mendukung penyelenggaraan balap Aerox 155 ini, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang hadir langsung di YCR 2018 Singkawang bersama tim risetnya.

“Yang pasti juga, ada planning kita untuk memproduksi ban ini bagi keperluan harian (daily-used), “tambah Dodiyanto yang tampak sumringah alias bahagia. Apa sebab Mang Dodiyanto, sapaan akrabnya tampak senang alias gembira ?

Dodiyanto IRC bersama Alpian yang meraih podium jawara MP2 (125 cc) dan runner-up MP1 (150 cc)

Ternyata, IRC Fasti1 yang merupakan tipe slick atau khusus untuk trek permanen, merebut podium juara seeded MP2 (125 cc) lewat pebalap Alpian asal tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT Racing. Termasuk pula memborong podium juara MP2 dimana posisi ke-2 dan ke-3 adalah pengguna IRC Fasti1 dan Fasti2 (semi slick).

Tidak hanya itu, IRC Fasti juga meraih podium runner-up dan ke-3 kategori MP1 (150 cc). Dalam hal ini lewat Alpian dan M Zakki Fuadi (Yamaha Rivaco IRC DID NHK RCB Ardians GDT Sintang). Alhasil, secara umum mendominasi podium kemenangan kelas seeded MP1 dan MP2.  BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like