Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, Kalbar : Prestasi Spesial Yamaha Aditama, Tim Pabrikan Pertama Asal Berau !

BeritaBalap.com-Langsung menyodok kasih kejutan. Langsung menjadi ancaman serius dan konsisten dalam mengukir prestasi. mantap ! Demikian fakta spesial dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID yang dikomandoi Juniar Rizal sebagi pemilik tim.

Yang pasti, bagi yang belum kenal, orangnya low-profile dan selalu terlihat tampil tenang. Jadi jangan macam-macam ya ! Bisa bahaya kamu ! He he he he he. “Balapan itu bagian dari hobi saya. Ada kebanggaan saat menonton dan berprestasi, “tegas Juniar Rizal yang setia dikawal Akmal Aditama.

koizumi

Nah, yang disebut terakhir ini bukan bodyguardnya. Tapi manajer tim. Ha ha ha ha… “Sementara ini, kita ada di posisi ke-2 dan ke-6 untuk klasemen sementara MP1 dan MP2 Motoprix 2018 Kalimantan. Kalau pemulanya, MP3 ke-3, sedang MP4 ke-2, “timpal Akmal Aditama yang sudah jelas dan tegas sebagai manajer tim ya.

Alpian & M Khafi, seeded dan pemula A dari tim Yamaha Aditama

Patut dipahami saja, pasukan yang berasal dari Kabupaten Berau, Kaltim ini merebut posisi tercepat dalam kualifkasi seeded MP2 (125 cc) dan ke-2 di kelas MP1 (150 cc) di gelaran Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Pasir Panjang Indah, Singkawang, Kalbar. Dalam hal ini diukir seeded Alpian Ridwan Nur.

“Jadi tim kita ini mulai eksis 2016 di level Kejurda, kemudian sejak 2017 main Kejurnas walaupun privateer. Ini tim pertama asal Berau yang berani main kejurnas. Di 2018, kita disupport Yamaha pusat dan pastinya kembali konsen di Motoprix 2018 Kalimantan, “tambah Juniar Rizal yang notabene sebagai pengusaha bongkar-muat dan disupport pula pemula A potensial, M Khafi yang berani pula main di strata seeded. BB1   

Hasil Kualifikasi Seeded YCR 2018 Singkawang, Kalbar :

Facebook Comments

You May Also Like