Yamaha Cup Race 2018, Tasikmalaya : Beres Riset Engine & Kaki-Kaki, MPRT Siap Bersaing Dengan Pasukan Elit Yamaha

BeritaBalap.com- Yamaha Cup Race (YCR) 2018 akhir pekan ini 14-15 Juli akan di pentaskan di bumi Priyangan. Tepatnya, akan tersaji di lintasan permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Mega Persada Racing Team (MPRT) tim asal Indramayu yang sudah beres melakukan riset engine dan kaki-kaki menyatakan siap bersaing dengan pasukan elit Yamaha.

Maksudnya, tim yang memiliki nama lengkap MPRT DMS Titan SND NHK Pirelli ROB1 SSS Rolling Speed yang notabenenya merupakan tim privater akan siap bersaing dengan tim-tim yang di suport oleh pabrikan. Baik siap bertarung di kelas seeded maupun di kelas pemula. Ini tidak berlebihan, mengingat tim asal Indramayu, Jabar yang di gawangi Rudi Sugianto ini memiliki talenta apik baik pembalap maupun mekanik asal Jabar.

Hyupe,… Dadan Alamsyah rider asli Subang ini siap untuk bertarung di kelas MP1 dan MP2. Sedangkan Riki Ibrahim rider berbakat asal Kuningan ini akan di turunkan di kelas MP3 dan MP4. Sekedar info saja, Dadan Alamsyah dan Riki Ibrahim merupakan rider terbaik di Jabar yang tahun 2017 lalu menyandang juara umum Kejurda Road Race IMI jabar di kelas seeded dan pemula.

koizumi
Rudi Sugianto owner MPRT DMS Titan SND NHK Pirelli ROB1 SSS Rolling Speed

“Setidaknya pembalap kita sudah memiliki bekal yang bagus tentang lintasan Bukit Peusar untuk menghadapi lawan di ajang YCR Tasik akhir pekan ini. Selain fisik dan mental yang juga sedang sangat prima, kita juga sudah beres menyelesaikan riset untuk emsin dan kaki-kaki. Targetnya, pembalap kita bisa menyabet podium 3 besar,” yakin Rudi Sugianto sang owner tim penuh semangat.

Iman Titan sang kiliker kawakan asli Jabar yang pastinya sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya siap untuk memback-up urusan mesin. Jadi, tidak hanya pembalap saja yang memiliki bekal untuk turun di lintasan Bukit Pesuar, namun sang kiliker alias mekanik juga sudah memiliki data lengkap untuk setingan motor di lintasan ini.

So,… kita tunggu aksi pasukan MPRT bersaing dengan pasukan elit Yamaha di ajang YCR 2018 Tasikmalaya akhir pekan ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like