Super Adventure Night Road Race 2018 Bandung : Persaingan Ketat Menuju Juara Umum, Berikut Klasemen Sementaranya

Akhir pekan ini, Sabtu 14 Juli Montesz Sport Club (MSC) Indonesia kembali akan menyuguhkan ajang balap spektakuler Super Adventure Night Road race 2018. Persaingan ketat para rider untuk menuju juara umum akan kembali tersaji di ajang balap yang memasuki putaran ke-3.

Setelah vakum selama 8 tahun, gairah balap pecinta balap wilayah Bandung akan kembali di bangkitkan melalui gelaran balap yang akn berlangsung di seputara area Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju), Gasibu, Bandung. 3 unit sepeda motor telah di persiapkan MSC yang di dukung penuh oleh Super Adventure untuk sang juara umum di kelas open, pemula dan wanita.

Persaingan ketat Fisichella KW dan Silva Deple mewarnai kelas wanita dengan perolehan poin masing-masing 50 poin untuk Fisichella dan 49 poin diraih Deple. Di posisi ke-3 dan ke-4 dengan peroleh poin yang sama yaitu 41 di tempati oleh Adeltan dan Ayatusifa. Sedang di kelas pemula Roby Rizaldi yang memimpin kalsemen sementara dengan poin 100 di baying-bayangi oleh Dafa Fey dengan perolehan poin sebanyak 80 dan di tempel ketat H Donny Damara dengan perolehan poin sebanyak 70.

Sedangkan di kelas open, Azi Zihad masih aman denagn perolehan poin sebanyak 106 di ikuti Robby Rizaldi dengan perolehan poin 70. Poin tersebut merupakan perolehan poin sementara Super Adventure Night Road Race 2018 hingga putaran ke-2 yang telah sukses tersaji di Cirebon dan Ciamis. Edhot

Nah,… buat yang penasaran,… Berikut klasemen sementara Super Adventure Night Road Race 2018 :

Kelas Open

Kelas Pemula

Kelas Wanita

Facebook Comments

You May Also Like