Yamaha Oryza Berburu Seeded 2019, Siapa yang Diincar ?

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Oryza diberitakan sedang berburu tambahan seeded untuk musim balap 2019.  Dalam hal ini, pebalap yang difokuskan untuk kompetisi Motoprix 2019 region II (Jawa) ataupun rencana Indonesia Motoprix Championship 2019 (IMC 2019).

Yang disebut terakhir ini, tinggal tunggu rilis resmi IMI yang katanya gelaran tersebut akan disiarkan live alias langsung. Kembali ke bahasan awal soal Yamaha Oryza ya. Jadi petarung yang dicari berupaya memperkuat racer Syamsul Arifin yang memang penghuni lawas.

Sekilas informasi saja, Syamsul Arifin sukses meraih podium juara MP2 (125 cc) saat babak final Motoprix 2018 region II (Jawa) di Purwokerto. Secara umum, di urutan ke-4 dan ke-2 dalam Motoprix 2018 Jawa.

koizumi
Pemilik Tim Yamaha Oryza, M Ghifar (kiri) dan mekanik tim, Bima Aditya (kanan)

“Untuk pendamping Syamsul Arifin sedang kita cari dan negosiasi. Pada awalnya, manajemen sepakat inginkan R Fadhil. Namun terkendala dengan tim lain yang sudah berembug duluan, “ujar Bima Aditya saat babak final IRS 2018 Sentul. Bagi yang belum paham, Bima Aditya adalah mekanik tim Yamaha Oryza yang mengawal Gupita Kresna, khusus untuk balap Sport 250 cc dan Sport 150 cc.

Informasi yang dihimpun portal BeritaBalap.com, beberapa nama diincar oleh tim Yamaha Oryza yang notabene dipunggawai M Ghifar selaku pemilik tim. Mulai petarung Sakti Andre, Idris SM, Faisal “Sidul” Baharuddin dan lain-lain. Adapula yang dibidik dari region Sulawesi. Semua masih berproses atau belum ada keputusan bulat. Bisa saja berbeda dari nama-nama tersebut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like