Yamaha RRS Disupport TDR Racing Tidak Hanya Balap Sport, Juga…


BeritaBalap.com-Yamaha RRS (Rey Racing Speed) yang dikomandoi Rey Ratukore selaku pemilik tim dan Ludi Latif sebagai manajer tim mendapat dukungan sponsor balap dari TDR Racing untuk musim balap 2020 ini.

Anyway, TDR Racing memang pemain lawas atau lama di dunia balap nasional. Gelar juara nasional sejak eranya MotoPrix kemudian IndoPrix menjadi langganan.

BACA (JUGA) : Musim Balap 2020 Akan Dimulai, Pastikan Pasokan Listrik Tim Dengan TDR Power Genset


Mantapnya pula, TDR Racing akan menjadi bagian dari sponsor tim Yamaha RRS untuk balap sport dan bebek. Jadi bukan hanya sport saja ya yang memang menjadi spesialisnya Rey Ratukore.

Teddy HT, CEO TDR Racing International

“Jadi kenapa kita dukung Rey karena Rey pembalap dan juga punya tim yang sampai saat ini masih eksis di dunia balap nasional, baik bebek ataupun sport, “ujar Teddy Hartono selaku CEO TDR Racing International.

BACA (JUGA) : Ganti CVT Belt N-Max & X-Max Anda Dengan Super Kevlar By TDR Racing, Tenaga Lebih Josss !

“Yang pasti pula, kita melihat bahwa Rey memiliki potensi untuk mempromosikan produk kita. Yamaha ini punya pasar tersendiri yang lebih baik dalam penjualan part racing, “tambah Teddy Hartono yang juga CEO Mitra 2000 selaku distributor utama produk TDR Racing, YSS, Ban Comet, ECU API Tech, Oli Vrooam dan lain-lain.

Rey Ratukore (kanan) dan Ludi Latif (kiri)

Oh ya, menyangkut formasi tim akan diisi oleh Rey Ratukore, Eric Saputra, Aditya Fauzi dan Yoshua. Dua nama yang disebut terakhir akan bermain balap bebek di pentas MotoPrix dan OnePrix 2020.

“Untuk Aditya Fauzi selain mengarah ke balap sport, juga tetap main bebek. Kalau Yoshua akan bersaing di rookie, “tukas Rey Ratukore yang disupport mekanik Leon Chandra “Race Tech”, juga Rey ini berkompetisi di  balap Asia Road Race Championship 2020(AP250) dengan tim Malaysia (OneXox TKKR SAG Racing Team). BB1

 

 

BB1

Facebook Comments

You May Also Like