Yamaha Segera Pamerkan Livery Motor Terbaru Untuk Musim MotoGP 2023 Di Jakarta

BeritaBalap.com- Mantap nih, Yamaha segera pamerkan livery motor terbaru untuk musim MotoGP 2023 di Jakarta pada Selasa, 17 Januari mendatang pukul 10:00 AM (GMT+7) . Kabar dari Tim Monster Energy Yamaha didapati langsung pada akun media sosial instagram @yamahamotogp.

Dimana dalam akun instagram @yamahamotogp menguanggah dua postingan, masing-masing 1 video yang juga diunggah oleh akun instagram resmi @motogp dan 1 foto yang diupload hari ini Jum’at, 13 Januari.

“Penantiannya hampir berakhir! Empat hari lagi hingga @fabioquartararo20 dan M1 @frankymorbido akan diresmikan di Jakarta,” tulis keterangan akun instagram instagram @yamahamotogp pada uploadan video singkatnya.

koizumi

Selanjutnya akun instagram instagram @yamahamotogp kembali mengupload sebuah foto bertuliskan “Tahun Baru, Seragam Baru”.

Istimewanya, acara tersebut tidak hanya memamerkan livery terbaru M1 saja. Namun kedua rider andalan Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli juga diyakini bakal hadir memeriahkan momen istimewa tersebut. Mantap..!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like