Yamaha Suhandi Padang 88 Sudah Pastikan Formasinya (2020), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pada awalnya, tim Yamaha Suhandi Padang 88 asal Sumatera Barat (Sumbar) ingin punya 2 seeded.  Itu buat kompetisi Kejurnas Motoprix 2020 region A (Sumatera). Namun dikarenakan tidak memperoleh kaum expert yang dianggap kompetitif, pada akhirnya batal.

Jadi tetap dengan satu gacoan lama, Renggi Lukmana. “Pada awalnya, memang kita ingin 2 seeded dan 1 novice. Namun karena tidak dapat, akhirnya satu seeded saja dan 2 pemula, “tukas Korik selaku manajer tim Yamaha Suhandi Padang 88 yang juga mantan pembalap. Dalam hal ini, penulis berkomunikasi tadi siang (18 Desember)

Oh ya, sebelumnya diberitakan bahwa tim ini akan meminang M Erfin yang bermain di region B Jawa (2019). Namun tidak jadi dan informasi terbaru kalau M Erfin merapat ke tim privateer PARD asal Wonogiri, Jawa Tengah.

koizumi
Torana, akrab disapa Lodong sebagai salah satu mekanik yang memback-up pacuan Yamaha Suhandi Padang 88

Pertanyaan lebih lanjut, siapa 2 pemula pasukan Yamaha Suhandi Padang 88 buat tahun depan ? Apakah masih ada formasi lama ? Ternyata, semuanya berubah untuk formasi pemula

“Jadi untuk pemula, kita bersama dengan Bima Adji Prasetyo dan Bobby Pradana. Semuanya baru di tim kita, “tambah Korik yang pastinya sebagai orang kepercayaan Pak Suhandi selaku pemilik tim yang notabene dikawal 3  mekanik from Yogyakarta, Trembis M-Tech dan Torana “Lodong” serta Onggo “Mototech”.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa Maruli Landen tidak diperpanjang lagi kontraknya ya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like