YCR 2019 Pangkep : Serunya Balapan Para Legenda, 28 Starter, Juaranya ?

BeritaBalap.com-Sebanyak 28 starter ambil bagian dalam balap yang diikuti para legenda balap asal Pulau Sulawesi. Demikian berlangsung dalam seri ke-5 Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) di Sirkuit Krg Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Menarik sekali balapan yang disebut kelas YCR12 ini. Sedap sekali ditonton karena memang banyak yang menantikan. Kan ini balapan legenda balap. Banyak ditunggu penggemarnya. Bahkan adapula Robby Latukolan yang sudah berusia 61 tahun.

Robby Latukolan ikutan balap walau usia sudah 61 tahun

“Saya balapan sejak tahun 1978 dan sangat berterimakasih kepada Yamaha yang mengakomodir balapan untuk kelas para legenda ini, “tukas Robby Latukolan yang tepat sekali berulang tahun pada Sabtu dalam raceday (28 september).

BACA (JUGA) : YCR 2019 Pangkep : Pesta Jump-Start Bebek 4T 125 Cc, Ada 9 Tertangkap !

Bicara petarungan, begitu ketat antara Junaedi T yang berusia 38 tahun dan Rendy Latukolan yang berumur 32 tahun. Sangat ketat. Oh ya, mereka berseteru dengan pacuan bebek bakar 2 langkah alias bebek 2 tak berbasic Yamaha F1ZR.

Robby Latukolan sendiri dapat finish ke-6. Patut Diapresiasi dimana kondisi fisiknya masih oke walau berusia 61 tahun. Pastinya, mereka semua berterimakasih kepada Yamaha yang memfasilitasi adrenalin balap mereka. Berikut hasil lengkap juaranya. BB1

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like