YEF 2021 Sentul : Tim Komunitas YROI Batik Turun Kelas Sport 250 dan 150, Disupport Knalpot Proliner

BeritaBalap.com-Tim komunitas YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) Batik membuktikan konsistensinya ambil bagian dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2021 (YEF 2021) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Desember).

Pastinya mereka bersaing di kelas khusus Community Sport 250 cc ataupun yang Sport 150 cc. Oh ya, YROI Batik itu adalah singkatan dari YROI Banten dan Timika. Jadi mereka berkolaborasi untuk hajatan yang sudah berlangsung sejak tahun 2017 ini.

Murray YROI sebagai komandan tim YROI Batik

“Kita turun 2 kelas untuk balap ketahanan ini. Sport 250 cc dan Sport 150 cc Jadi ini gabungan YROI Banten dan Timika, “terang Murray YROI selaku komandan tim yang juga penasehat YROI. Doi juga mantan ketum YROI. Oh ya, secara kesleuruhan teman-teman YROI hadir dengan 16 pembalap. Mantap !

koizumi
Knalpot Proliner yang banyak dipakai teman-teman komunitas dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Race 2021 Sentul

Mantapnya lagi, pacuan YZF-R25 dan YZF-R15 mereka disupport Knalpot Proliner yang memang banyak digemari teman-teman komunitas. Banyak yang pakai.

Perangkat pelepas gas buang Proliner yang berbahan stainless memang optimal menyesuaikan kebutuhan mesin, terlebih untuk trek high speed seperti lintasan sentul. BB1

Facebook Comments

You May Also Like