Yuk Ikutan Aerox 155 Virtual Modification Persembahan Yamaha Mandiri

BeritaBalap.com- Yamaha Madiun Kediri mengadakan Aerox 155 Virtual Modification selama periode 12 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Acara yang diperuntukan para penggemar modification ini digelar secara virtual di masa pandemi.

Aerox 155 Virtual Modification memperebutkan hadiah jutaan rupih di mana juara satu mendapatkan uang tunai senilai 1 juta rupiah, juara 2 mendapatkan uang tunai 750 ribu rupiah, sedangkan juara 3 mendapatkan hadiah 500 ribu rupiah.

koizumi

Bagi para penggemar modification khususnya Yamaha Aerox 155, sangat mudah untuk mengikuti kegiatan ini. Peserta hanya cukup mengupload foto modification versi mereka di akun Instagram masing-masing dengan empat angle yang berbeda yaitu foto motor tampak depan, kanan, kiri, dan belakang.

Peserta juga wajib tag ke 5 teman untuk mendapatkan dukungan. Selain itu, peserta juga diwajibkan meng-upload hasil Aerox 155 modification paling lambat tanggal 3 Januari 2021.

“Yamaha Mandiri mengadakan Aerox 155 Virtual Modification merupakan bentuk support Yamaha pada pengguna Aerox 155 yang memiliki hobi modification motor sport scooter, selain itu sebagai bentuk ucapan terimakasih pada pelanggan setia Yamaha khususnya Maxi Family. Harapan untuk kedepannya semakin banyak pengguna Aerox & peroduct baru All New Aerox 155 Connected dapat di terima olah konsumen khususnya di area Madiun-Kediri” Ungkap Promosi DDS Mandiri Pungkas Prayogo. Tim

Facebook Comments

You May Also Like