Bos Tim Petronas Yamaha SRT Dapat Kado Dari VR46, Kado Apa ?

BeritaBalap.com-Bos tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team), Razlan Razali mendapat kado spesial dari Valentino Rossi yang memang akan mengisi skuad pasukan asal Malaysia tersebut musim depan (2021).

Rossi akan bergabung dengan penghuni lama yang juga muridnya di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli. Secara harfiah, kado dari VR46 tersebut adalah ucapan selamat datang yang ia berikan.

BACA (JUGA) : Ini 10 Pembalap Dengan Persentase Terbesar Dalam Podium, VR46 Tidak Masuk

koizumi

Apa dong isi kado tersebut ? Adalah kaleng dari minyak zaitun extra virgin dan kaos VR46. Merek dari kaleng tersebut adalah Motor Ranch Oil. Yang spesial, bahwa minyak zaitun tersebut adalah hasil perkebunan yang ada di sekitar VR46 Motor Ranch di Tavullia, Italia.

Jadi memang sengaja ditanam sejak tahun 2000, termasuk perkebunan anggur.  Dan ini diberikan buat mereka yang selama ini kerja bareng dengan Rossi. Jadi jangan dilihat dari nilai nominal produk tersebut, tetapi perhatian dan apresiasi yang sudah diberikan VR46.

BACA (JUGA) : Rossi Disuruh Pensiun Balap, Jangan Samakan Dengan Bintang Sepakbola Ibrahimovic

“Hadiah Natal yang bagus dari VR46. Thanks Vale, ”komentar Razlan Razali. “Mulai tahun ini pohon zaitun muda kami mulai memberi kami minyak MotorRanch, yang ingin kami bagikan dengan semua orang yang bekerja sama dengan kami dan yang telah membantu kami mengembangkan proyek kami tanpa pernah berhenti, bahkan di tahun yang sulit ini,  “tukas Rossi.

Seperti disinggung diatas, makin spesial, kado buat Razlan Razali itu dikombinasi dengan kaos VR46 dengan gambar anak-anak VR46 Riders Academy. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like